Sabtu, 30 Juni 2018

and a few years later.. I am here again

Dan....
Setelah beberapa tahun ditinggalkan akhirnya saya nyasar lagi kesini. Disebabkan beberapa hal yang membuat aktivitas agak susah untuk stay lama di depan komputer dengan akses internet yang memadai.

Banyak hal yang terlewatkan yang sebenarnya ingin di share disini tapi gak kesampaian seperti; akhirnya saya memutuskan mengakhiri jadi karyawan, merasakan jadi pengangguran selama setahun, mulai galau dan nyoba apply beberapa lowker lagi hehe, dan akhirnya Alhamdulillah dibantu sodara saya bisa buka kedai kopi sendiri (cita-cita udah lama pengen punya cafe sendiri). Dan Alhamdulillah masih survive sampai sekarang.

Pada saat nganggur bukannya tobat jalan-jalan tapi malah masih aja gak bisa tahan dari godaan tiket murah Airasia.com Bahkan saat kedai kopi baru berjalan pun saya juga mau tobat dari jalan-jalan biar bisa ditabung uangnya buat nikah atau pergi Umroh. Da itu semua gagal kecuali Menikah. Alhamdulillah saya dipertemukan juga dengan situlang rusuk aseekk. Dan setelah menikah ternyata juga masih jalan-jalan hahaha.

Okelah sekian dulu pengantar setelah kepergian selama ini, mudah-mudahan next bisa lanjut posting trip2 gak penting saya lagi hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar