Kamis, 21 Juni 2012

Sikuai Island

Sangat telat sekali bagi saya yang berdomisili di Sumatra Barat untuk pergi liburan ke Sikuai Island, tapi walaupun begitu saya tetap bersemangat, apalagi kali ini saya kedatangan dua orang tamu dari Jakarta, teman sewaktu saya bekerja di perusahaan Asuransi dulu, dan faktanya sekarang kita bertiga sudah resign dari perusahaan tersebut.

Mungkin saya perlu berterima kasih pada mereka, bisa jadi kalau mereka tidak berkunjung saya gak akan ke Sikuai Island ini. big thanks for you guys.. :)

Jadi kan ceritanya saya jadi guide buat teman-teman saya ini padahal saya juga baru kali ini kesini. Sebagai guide yang baik saya jemputlah mereka ke Bandara Int'l Minang Kabau, nah ketika hendak menuju dermaga keberangkatan menuju pulau saya bingung dengan pilihan transportasi kesana, dan satu-satunya pilihan memang pakai taksi apalagi saat itu waktunya udah mepet banget, telat dikit bisa ketinggalan kapal.

baiklah inilah dia the photos.. check it out..

Dermaga dg background kapal yang akan mengangkut kita ke Sikuai Island
di atas kapal, perjalanan ditempuh selama +/- 45 menit
arrived at Sikuai Island Port
udah gak tahan pengen berenang liat air lautnya juernih indah banget..
the scenery was really awesome

dan mulai menggila

Okay, this is the end of report of Sikuai Island, thanks for attention,  see you on next vacation.. :D :D

2 komentar:

  1. Baguuuussssss gw ga ada yaaa.... OKAY!!

    BalasHapus
  2. Hayo sella kesini, biar gw jd guide lagi.. ehh tapi klo lo ama Ari gw gak mau, ntar gw ngiler liat kalian mesra2an, masak gw ama pohon kelapa..??

    BalasHapus